Blog

Anda menginginkan berwisata, agenda ini mungkin saja dapat anda tulis untuk jadi satu diantara destinasi wisata berbarengan keluarga. Namanya Karapan Sapi Brujul. Satu perlombaan sejenis karapan sapi, namun tak di gelar di lapangan kering. Namun di sawah yang penuh lumpur berair di kota Probolinggo

Kabupaten Probolinggo Jawa Timur mempunyai banyak potensi wisata, terlebih wisata alam yang ada di dalamnya, dari mulai Gunung Bromo, air terjun Madakaripura sampai Pantai nanti.

Pusat Wisata Probolinggo - Ada ide original yang keluar dari Presiden Joko Widodo di sela-sela acara puncak Sail Selat Karimata 2016, Sabtu, 15 Oktober 2016 yang di gelar di Pelataran Pantai Pulau Datok, Desa Sutera, Kec Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan barat. Yaitu, inspirasi tentang pembangunan desa wisata di Indonesia.

Kabupaten Lumajang Sedang Membina Puluhan Desa Wisata! - Kabupaten Lumajang telah mempunyai 21 Desa Wisata yang dapat dikunjungi wisatawan. Saat ini 21 Desa dalam binaan dari Dinas Kebudayaan serta Pariwisata untuk diperkembang.

Beberapa titik tempat di pantai utara di Tuban, Jawa Timur, jadi daya tarik pengunjung di perubahan th. 2015-2016. Di selama jalur Pantai Utara Daendels itu tersaji sebagian obyek wisata murah meriah.
Pantai utara yang termasuk juga lokasi Tuban terbentang sejauh sekitaran 62 km.. Dari mulai Kecamatan Bancar sampai Kecamatan Palang. Mereka salah...

Keadaan riskan macet waktu arus mudik serta balik di sekitaran Pasar Babat serta sekitaran Wisata Bahari Lamongan (WBL) memperoleh perhatian serius dari komunitas jalan raya Lamongan. Rekayasa jalan raya pada polisi serta Dinas Perhubungan (Dishub) yang tergabung dalam komunitas jalan raya.

Images add an artistic touch to your blog posts and will help draw in your readers. The first image from your content will automatically be used as the thumbnail for the blog post. The perfect opening image can increase the attractiveness of your article.

© 2016 SALON ORCHID. 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started